Minggu, 11 Agustus 2013

seperti biasa setiap hari aku pergi sekolah bareng sahabatku, namanya Rini. aku bangga loh punya sahabat kayak dia. apa kalian punya sahabat sahabat itu berarti loh buat hidup kita, dia yang slallu memberi suport terbaik untuk kita. eiya namaku dewi, aku kelas 3A di SMP Cerdas Jaya. disekolah itu banyak banget cowok ganntteenggg lloohhh tapi yang super-super ganteng ada dikelasku namanya reza.
*dikelas
reza: hai wi, sendirian aja, boleh duduk disini gak?
aku: (waw reza sicowok ganteng nyamperin gua? gasalah? apa gua mimpi?)
reza: hey, ditanya malah senyum-senyum gitu
aku: heheee boleh kok duduk ajaa

*pulang sekolah
aku: rriiiiiinniiiiiiiiiiii *teriak
rini: ih kenapa si lo? gua masih punya kuping kali jadi gausah teriak-teriak
aku: bodoo aahh, gua lagi senenggg
rini: kenaappaa?
aku: cowok yang gua taksir tadi nyamperin gua
rini: yaelah baru disamperin doang, paling cuma minjem pensil
aku: ih enak aja, sirik lo
rini: siapa si siapa?
aku: ada deeehhhh *langsung lari

kebesokannya aku ngeliat rini lagi ngbrol sama reza. apa mereka udah sedekat itu? kok rini gaperah cerita sih
*kantin
aku: hey
rini: heyy
aku: lo deket sama reza ya?
rini: oh reza mah cowok gua kali, ah lu gimana si pacar sahabat sendiri gatau
aku: hah? serius lo? kok gapernah cerita?
rini: gimana mau cerita lo aja kabur-kaburan mulu

oh my ternyata gua naksir cowok sahabat gua sendiri. yaampun gimana nih, gua dah suka banget lagi sama reza. gua lanjutin aja apa ya? yadeh
udah 2 minggu gua slalu dekat sama reza tanpa sepengetahuan rini. gua rasa si eza udah mulai suka nih sama guaa. hahayyy

*disekolah
rini: deeewwwwiiiii..... :'( guaa putuuuss
aku: loh kok bisa? *pura-pura kaget
rini: katanya dia udah ga sayang sama gua
aku: (wah kesempatan besar nih)
       sabar ya rin, cowok masih banyak kok, ntar gua cariin

*malam dirumah gua
reza: assalamualaikum
aku: walaikumsalam. eh za tumben lo kesini, ada apa?
reza: mau main aja sekalian ada yang mau diomongin
aku: yaudah masuk yuk
mau ngmong apa za?
reza: hmm tapi lo jangan marah ya?
aku: iya siappp
reza: gua suka sama lo
aku: kan lo dah punya cewek
reza: udah gua putusin demi lo
aku: waduh gampang amat buat nih cowok klepek-klepek
reza: gimana?
aku: nanti ya dijawab

duuuhhh gimana iniii, jadi gatega ngeliat rini sedih tapi gua suka sama rezaaa.. pusiinngg brreeee
intinya gua nrima reza tapi setelah 2 minggu pacarann rini tau semuanya, dia marah sama gua kecewa banget diia.. ga coba buat jelasin & minta maaf tapii direspon sama sekali. ternyata rini sangat menyayangi reza dan gua udah ngancurin semuanya,, nyeesell bangettt :(
aku putuskan untuk mengakhiri hubungan sama reza dan nyuruh mereka balikan, gua nyesel banget udah ngelakuin ini, tapi untung aja masih ada pintu maaf buat gua dari rini, rini emang sahabat gua yang paling baik bangett. akhirnya mereka balikan, aku dan rini pun bersahabat baik lagii.. sekarang aku sadar bahwa gak boleh ngerebut pacar orang apalagi pacar sahabat sendirii
demi persahabatan gua sama rini gua rela membuang rasa suka gua sama reza demi persahabatan gua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar