Kamis, 13 Maret 2014

yaampunn messs kamu ninggalin aku lagii :( kata kamu cuma sehari loh yang tapi kenapa ampe lama bangettt iinniiii... kamu gapapa kan ya disana? depi nungguin kamu disini. depi kangen sama piki. piki lama banget pulangnya tau gaaakkk.. piki lupa ya kalo depi nungguin? ah anteng banget piki disonoo, katanya ada sinyal tapi gaaktif tuh hapenyaa.. aaaaaaaaaaaa kangeenn tauu gaaakk :'(

Senin, 06 Januari 2014

pertanyakan



Kalian pernah gak ngalamin yang namanya sayang banget sama orang? Gimana rasanya? Heem biar aku tebak, pasti rasa pertama kenal itu masih cuek-cuek ya, terus pas udah deket jadi ada rasa dikit dikit dikiit yaaahh lama-lama nambah banyak aja rasa buat sidia. Sekarang jadi sering kepoin tentang dia, slalu mikirin dia, kebayang-bayang tentang dia terus, dan rasanya tuh pasti mau deket sama diaa. Haduuuhh kalo disebutin gaakan ada habisnya yaa… semua itu indah banget dan susah buat dilupain.
Dengan seiring berjalan waktu sidia menyatakan cinta nih,, wahh hati tuh rasanya deg-degan banget, berasa terbang keangkasa dan jatuh di taman yang indahh…. Pertamanya si masih bingung  mau jawab gimana, ada rasa takut dihati. Apa yang ditakutin? Yaapp bener banget, takut gak bisa buat dia bahagia. Takut banget pas dia udah jadi milik kita eh dia bukannya bahagia malah kecewa. Sedih si emangg tapi yaa gimaana??
Kalian pernah nolak cinta seseorang? Atau kalian pernah ditolak? Rasanya gimana siih? Apa ada rasa sakiit pas ditolak? Pasti yaa sakit bangett, secara gituu orang yang kita suka gabisa jadi milik kita. Nah perasaan orang yang nolak gimana tuh? Kalian gak kasian sama orang yang udah jujur ngungkapin perasaanya gitu? Ya mungkin emang factor sayang yaa, yaa maklumin aja laahh.
Mau nanya lagi nih, gimana perasaan kalian kalo udah sayang banget sama seseorang tapi dia malah ngecewain kalian? Sediih pastii, kecewa banget, gak nyangka, kesel. Emang sedih banget ya dikecewain orang yang disayang, orang yang udah dipercaya, orang yang udah dijadiin satu-satunya. Emang tega banget tuh orang. Apa pantes orang itu dapet kesempatan? Yaa menurut aku kasih aja, mana tau aja dia mau rubah semuanyaa. Kalian yang dikecewain juga harus introspeksi diri juga dong, apa kalian udah ngasih yang terbaik sama pasangan kalian? Kalo kalian udah ngasih yang terbaik gak mungkin pasangan kalian bisa ngelakuin hal yang buat hati kecewa. Jadi introdpeksi dulu ya J
Kalian pernah dihadiiri orang ketiga? Kalo kalian tau rasanya tuh gakenak bangett..  nyesekk banget dan kalian akan kesel sama si orang ketiga itu. Ya wajar lah kesel, dia udah ngerusak hubungan orang yang lagi baik-baiknya.. bagi yang ngalamin sabar aja yaa aku juga pernah ngalamin J

Kamis, 15 Agustus 2013

air mata ini menetes saat aku merindukanmu

kira-kira udah 2 minggu gak ketemu sama dia, asal pengen ketemu pasti ada aja masalahnya, entah aku yang gak bisa atau dia yang gabisa atau apalahh. yaa cuma bisa sabar sih ngadepin semuanya. akhir-akhir ini juga berantem terus, ada aja yang diributin yang ujung-ujungnya aku nangiss, kenapa ini ya? apa dia bosen? apa udah gak cocok? apa emang aku yang egois? apa apapapapapa?? slalu bertanya-tanya dehh.
aku pernah nanya sama dia, "apa kamu bosen sama aku?" dia jawab "enggak, aku gk bosen sama kamu, kamu kali yang bosen sama aku". aku nanya lagi " apa kamu masih sayang sama aku?" dia jawab "sampai kapanpun aku tetep sayang sama kamu dan rasa itu gak akan berubah,". aku slalu nanya hal itu tapi jawabannya sama, 
dia pernah nulis twet begini  "aku terlalu lelah untuk mempertahankanmu, tapi aku terlalu sayang untuk melepaskanmu" apa ya arti twet itu? apa dia udah capek sama aku? aduh gak ngerti. aku udah nanyain hal itu ke dia tapi dia bilang " aku gak capek kok, aku masih mau pertahanin kamu, aku tuh sayang banget sama kamu,".. aku juga gamau hubungan slama ini sia-sia. udah 2 tahun 4 bulan pacaran sama dia. jujur aku sayang banget sama dia, saayyang bangettt.
waktu itu dia pergi nanjak ke gunung gede, yaallahh aku khawatirnya bukan maenn, khawatir banget soalnya ada sesuatu yang aku takutin dari dia. mau tau? kepo bgt si. pokoknya aku khwatir banget, gak ada sinyal lagi disana, tapi untung aja sebelum dia pergi aku udah ngerekam suara dia pas kita lagi telfonan, yaa cuma itu si yang bisa nenangin aku pas lagi kangen dia, tapi masalahnya setiap denger itu pasti nangis.
dia minta izin buat nanjak lagi, gak aku bolehin, pokoknya gak gak gak, aku gamau dia nanjak-nanjak lagi, bodo dah dia mau marah kek yang penting aku gamau dia nanjak lagi titiiikkk, tapi dia nurut si apa yang aku bilang hehee.
buat kedua kalinya dia ninggalin aku,  dia kelampung, kerumah sodaranya tapi gak ada sinyal disana.. tapi kemaren dia sms pake nomer m3 berarti kalau m3 ada sinyal dong? tapi itu cuma sehari doang dia sms aku. malemnya dia sms gini, "besok gausah smsan ya bey, kamu jaga diri kamu baik-baik jangan sampe sakit yaah, lafyuu :*". waktu dia sms itu aku udah tidur karna kecapean nangis mungkin. kebesokannya dia beneran gak sms :'( nomernya aja gak diaktivin, aku slalu coba nelfon dia tapi gak pernah aktif, aku sms dia slalu gagal :'( yaallah tega banget si giniin aku, dia mungkin enak lagi ketawa disana karna kan ada sodara-sodaranya, lah akuu? aku gimana? cuma bisa bolak balik kamar, liat hp, telfon dia, denger rekaman dia, sampe makan aja ganapsu. tega beneran tega. aku curhat sama temen aku, aku bilang kalau nomer dia gak aktif padahal kemaren aja bisa aktif, apa dia gak kangen sama aku? temen aku jawab katanya mungkin, soalnya kalau dia kangen pasti dia ngelakuin apa aja supaya aku sama dia bisa komunikasi, emangnya orang-orang disana pada gapunya hp apa?. pas aku pikir-pikir bener jugaa,, masa iya orang-orang disana gak megang hp. pedalaman apa? perasaan orang pedalaman juga masih punya hp dah. yaa gatau deh itu cuma dia sama allah aja yang tau, aku cuma bisa nunggu dia dan berharap cepat-cepat hari minggu.
buat kekasihku: kamu inget gak pas kita jalan trus aku meluk kamu sambil bilang, "jangan tinggalin aku lagi, jangan tinggalin aku sendiri" kamu inget gak? :'( tapi kenapa kamu tinggalin sih? aku gak ngelarang kamu buat pergi kerumah sodara, aku cuma mau kamu kabarin aku, :'( kabaaarrriinnn akuuu ittuuuuu aaajjjjjjjaaaaaaaa :'(. aku gatau disana kamu ngapain, mungkin lagi mikirin aku atau lagi gak sama sekali mikirin akuu? ya aku berdoa supaya kamu selamat ya pulang kejakarta, aku nunggu kamu loh disini, aku nunggu sms kamu, kabar kamu, cerita kamu disana. aku kangen sama kamu apa kamu kangen aku? :'(

   

Minggu, 11 Agustus 2013

seperti biasa setiap hari aku pergi sekolah bareng sahabatku, namanya Rini. aku bangga loh punya sahabat kayak dia. apa kalian punya sahabat sahabat itu berarti loh buat hidup kita, dia yang slallu memberi suport terbaik untuk kita. eiya namaku dewi, aku kelas 3A di SMP Cerdas Jaya. disekolah itu banyak banget cowok ganntteenggg lloohhh tapi yang super-super ganteng ada dikelasku namanya reza.
*dikelas
reza: hai wi, sendirian aja, boleh duduk disini gak?
aku: (waw reza sicowok ganteng nyamperin gua? gasalah? apa gua mimpi?)
reza: hey, ditanya malah senyum-senyum gitu
aku: heheee boleh kok duduk ajaa

*pulang sekolah
aku: rriiiiiinniiiiiiiiiiii *teriak
rini: ih kenapa si lo? gua masih punya kuping kali jadi gausah teriak-teriak
aku: bodoo aahh, gua lagi senenggg
rini: kenaappaa?
aku: cowok yang gua taksir tadi nyamperin gua
rini: yaelah baru disamperin doang, paling cuma minjem pensil
aku: ih enak aja, sirik lo
rini: siapa si siapa?
aku: ada deeehhhh *langsung lari

kebesokannya aku ngeliat rini lagi ngbrol sama reza. apa mereka udah sedekat itu? kok rini gaperah cerita sih
*kantin
aku: hey
rini: heyy
aku: lo deket sama reza ya?
rini: oh reza mah cowok gua kali, ah lu gimana si pacar sahabat sendiri gatau
aku: hah? serius lo? kok gapernah cerita?
rini: gimana mau cerita lo aja kabur-kaburan mulu

oh my ternyata gua naksir cowok sahabat gua sendiri. yaampun gimana nih, gua dah suka banget lagi sama reza. gua lanjutin aja apa ya? yadeh
udah 2 minggu gua slalu dekat sama reza tanpa sepengetahuan rini. gua rasa si eza udah mulai suka nih sama guaa. hahayyy

*disekolah
rini: deeewwwwiiiii..... :'( guaa putuuuss
aku: loh kok bisa? *pura-pura kaget
rini: katanya dia udah ga sayang sama gua
aku: (wah kesempatan besar nih)
       sabar ya rin, cowok masih banyak kok, ntar gua cariin

*malam dirumah gua
reza: assalamualaikum
aku: walaikumsalam. eh za tumben lo kesini, ada apa?
reza: mau main aja sekalian ada yang mau diomongin
aku: yaudah masuk yuk
mau ngmong apa za?
reza: hmm tapi lo jangan marah ya?
aku: iya siappp
reza: gua suka sama lo
aku: kan lo dah punya cewek
reza: udah gua putusin demi lo
aku: waduh gampang amat buat nih cowok klepek-klepek
reza: gimana?
aku: nanti ya dijawab

duuuhhh gimana iniii, jadi gatega ngeliat rini sedih tapi gua suka sama rezaaa.. pusiinngg brreeee
intinya gua nrima reza tapi setelah 2 minggu pacarann rini tau semuanya, dia marah sama gua kecewa banget diia.. ga coba buat jelasin & minta maaf tapii direspon sama sekali. ternyata rini sangat menyayangi reza dan gua udah ngancurin semuanya,, nyeesell bangettt :(
aku putuskan untuk mengakhiri hubungan sama reza dan nyuruh mereka balikan, gua nyesel banget udah ngelakuin ini, tapi untung aja masih ada pintu maaf buat gua dari rini, rini emang sahabat gua yang paling baik bangett. akhirnya mereka balikan, aku dan rini pun bersahabat baik lagii.. sekarang aku sadar bahwa gak boleh ngerebut pacar orang apalagi pacar sahabat sendirii
demi persahabatan gua sama rini gua rela membuang rasa suka gua sama reza demi persahabatan gua.

selamanya

namaku Indah Permata Putri, aku memiliki seorang kekasih yang sangat aku sayangi namanya Rizky Saputra. aku sayaang banget sama dia. aku udah menjalankan hubungan selama 2 tahun. aku sudah tau sifat dia gimana, dia tuh baik, perhatian, pengertian, sabar bgt ngadepin aku, pkoknya rizky the best deh. seharian ini gak ada kabar dari rizky, aku khawatir, "rizky, kamu kemana si? kenapa gak ngasih kabar keputri? putri tuh khawatir banget sama rizky". udah 2 minggu gak ada kabar juga, ditelfon disms gak ada jawaban  :( kemana si kamuu?. ketika hari ke 17 ada yang sms aku ternyata itu adiknya rizky "kak, kakak pacarnya kak rizky ya? aku adiknya kak, aku cuma mau bilang kalau sekarang kak rizky lagi koma diRS. kalau bisa sekarang kakak kesini ya temenin kak rizky". abis baca sms itu aku langsung bangun dari tempat tidur dan langsung terbang ke RS. kalian tau gak apa yang aku lihat? yaallah rizky terbaring lemas dikasur dengan tabung oksigen dan infusan. "yaallah tolong sembuhkan rizky, aku sangat menyayanginya, aku gamau dia sakit, tolong sembuhkan rizky yaallah, angkat penyakitnya, beri dia kesehatan seperti biasanya, rizky ayo bangun kamu pasti bisa melawan penyakit ini, ayoo banguunnnn". gak tega banget ngeliat rizky kaya gitu,
pagi, siang, sore, malem aku slalu disamping rizky berharap dia sadar, membuka matanya dan melihat ada aku disampingnya. tapi ketika malam rizky mengalami pendarahan, aku langsung cepat panggil dokter dan langsung ditangani, aku gelisah menunggu hasil apa yang dikatakan dokter tentang keadaan rizky, dan jawabanya :'( riizky gak bisa ditolong. riiiizzzzzzzkkkyyyyyy :'( rizky bangunnn... jangan tinggalin putrii. putri sayang banget sama rikzky...... rizky katanya mau nemenin putri selamanya, tapi kok rizky malah ninggalin putri sih? rizky bangun, ayoo banguunnn temenin putri, putri gamau tanpa rizky
dalam suasana duka itu adiknya rizky menghampiriku, dia bilang rizky menitipkan sesuatu untukku, ternya it surat yag dibuat sebelum dia sakiit. isinya
" untuk putri sayang,
    maafin rizky ya udah gak kasih kabar keputri, rizky gamau buat putri sedh melihat keadaan rizky yang kaya gini, putrii.. rizky saayang banget sama putri, makasih ya putri udah mau nemenin sisa hidup rizky. rizky bahagiaaa banget bisa miliki putri. putri baik, cantik, slalu ngertiin rizky tapi rizky cuma cowok peenyyaakitaann yang gak pantes buat putri. maafin rizky ya. rizky gak bisa nemenin putri lebih lama tapi rizky slalu dihati putri kan? oiya rizky udah nepatin janji rizky loh bahwa gak ada cewek lain dihati rizky selain putri dan gaada pengganti putri dihidup rizky. semoga putri bisa dapat yang lebih baik ya dari rizky, putri pasti bisa dapetin kebahagiaan kok walaupun tanpa rizky. I LOVE YOU PUTRI. selamanya aku mencintaimu"

jadi pacar

namaku indri, aku mempunyai sahabat yang dari kecil slalu menemani hari-hariku namanya feri. rumah kami berdekatan, kami juga slalu 1 sekolah jadi bisa sama-sama terus.
*dirumahku
feri: assalamualaikum
ibuku: walaikumsalam, eh feri mau jemput indri sekolah ya? sebentar ya ibu panggil dulu
feri: oh iya bu

ferii: udah rapi?
aku: udah. yuk berangkat (salim dengan ibu & langsung berangkat sekolah)

banyak yang bilang kalau kita pacaran tapi kayanya gamungkin. kita kan sahabatan, dari kecil lagi. banyak juga yang bilang kalau muka kita mirip. hahaa jodoh dong. aku udah punya pacar, feri tau itu. tapi sayangnya cowok itu playboy, dia punya banyak banget cewek, dasar buaya empang!! sebenarnya sudah lama feri melarangku untuk tidak berhubungan dengan cowok itu tapi aku tidak percaya omongan feri dan  aku marah sama dia. yaampun nyesel banget gak ikutin saran feri waktu itu.
akhirnya aku mutusin buat kerumah feri, yaa minta maaf sekalian curhat
*dirumah feri
aku: assalamualaikum
ibu feri: walaikumsalam, ada apa indri?
aku: mau ketemu feri bu, ada ferinya gak ya bu?
ibu feri: oh ada, dia dikamar. dia jarang makan akhir-akhir ini. coba deh kamu samperin kamu bujuk supaya mau makan.
mendengar ibunya bilang gitu, aku langsung menuju kamar feri yang terletak dilantai2.tak ada suara saat aku mengetuk pintu kamarnya, aku putuskan untuk membukanya dan ternyata feri sedang tidur. aku diam sejenak saat masuk kamar dia. gillaa itu dimana-dimana ada foto aku semua. dari kecil sampe segede ini masih disimpen sama dia? WAW... apalagi aku lihat ada tulisan I LOVE YOU, apa artinya? apa dia suka denganku? apa hanya cinta sekedar sahabat? entahlah.
tiba-tiba feri terbangun dan aku langsung nanya hal itu padanya
aku: fer, kok banyak banget foto aku? kenapa pake ada tulisan ini? apa artinya?
feri: artinya? kamu mau tau artinya?
aku: iya cepat kasih tau aku
feri: aku sayang sama kamu ndri
aku: ah gila kamu, kita kan sahabatan, masa pacaran sih
feri: loh kenapa? emang ada yang melarang? orang-orang aja bilang kalau kita ini cocok, sebenarnyaa aku suka sama kamu sejak SMP tapi aku gak ungkapin karna kayanya gak ada respon dari kamu, tapi sekarang kamu udah tau semua, sekarang gimana?
aku: tapi kalau kita pacaran pasti nanti ada yang beda
feri: beda apa? aku tetap jadi sahabat kamu yang slalu ada buat kamu, tapi aku mau jadi pacar kamu juga yang nemenin kamu seutuhnya. aku pasti menjaga kamu, gak kaya cowok-cowok kamu kemarin
aku: (gimana ini? ada rasa tapi belum seutuhnya, apa harus aku trima? atau aku tolak? aduuuhh bingungg kalau gini)
ferii: hey, kenapa bengong, jawab dong. aku sayang kamu apa kamu juga sayang aku?
aku: hemm gak
feri: enggak nih bener? nyesel loh ntar
aku: iya (pura-pura jual mahal)
feri: hem yaudah kalau gitu emuah (aku dicium)
aku: ih feri apa banget deh, pake nyium-nyium
feri: iihh mukanya merah berarti kamu suka, berarti kamu sayang juga sama akuu... nggaaaakkkuuuu
aku: ah apa siii (malu banget)
feri: jujur deh jujur,
aku: au ah ( balik badan )
feri: ih ngambek ihhh, cium lagi nihh
aku: gamauu weee ;p (lari pergi)
ferii: ngeseeliinnn (ngejar aku)
yes dapett (berhasil ngejar aku dan meluk aku)
yaampun nyaman banget dipelukan feri, duh gimana ini, apa yang terjadi sama hatiku
aku hanya diam saat dipeluk feri, nyaman banget. dia bisikin aku "indri aku sayang kamu, aku cinta kamu, aku bakal jaga kamu kok. "cium pipi
aaaaaaaaaaaaa ngeeflyyyyyy
feri: kamu sayang gak sama aku?
aku: sayang banget (secara spontan aku ngomong gitu)
feri: hah serius? beneran? aaa indri lafyuuuuuuuu