Minggu, 11 Agustus 2013

jadi pacar

namaku indri, aku mempunyai sahabat yang dari kecil slalu menemani hari-hariku namanya feri. rumah kami berdekatan, kami juga slalu 1 sekolah jadi bisa sama-sama terus.
*dirumahku
feri: assalamualaikum
ibuku: walaikumsalam, eh feri mau jemput indri sekolah ya? sebentar ya ibu panggil dulu
feri: oh iya bu

ferii: udah rapi?
aku: udah. yuk berangkat (salim dengan ibu & langsung berangkat sekolah)

banyak yang bilang kalau kita pacaran tapi kayanya gamungkin. kita kan sahabatan, dari kecil lagi. banyak juga yang bilang kalau muka kita mirip. hahaa jodoh dong. aku udah punya pacar, feri tau itu. tapi sayangnya cowok itu playboy, dia punya banyak banget cewek, dasar buaya empang!! sebenarnya sudah lama feri melarangku untuk tidak berhubungan dengan cowok itu tapi aku tidak percaya omongan feri dan  aku marah sama dia. yaampun nyesel banget gak ikutin saran feri waktu itu.
akhirnya aku mutusin buat kerumah feri, yaa minta maaf sekalian curhat
*dirumah feri
aku: assalamualaikum
ibu feri: walaikumsalam, ada apa indri?
aku: mau ketemu feri bu, ada ferinya gak ya bu?
ibu feri: oh ada, dia dikamar. dia jarang makan akhir-akhir ini. coba deh kamu samperin kamu bujuk supaya mau makan.
mendengar ibunya bilang gitu, aku langsung menuju kamar feri yang terletak dilantai2.tak ada suara saat aku mengetuk pintu kamarnya, aku putuskan untuk membukanya dan ternyata feri sedang tidur. aku diam sejenak saat masuk kamar dia. gillaa itu dimana-dimana ada foto aku semua. dari kecil sampe segede ini masih disimpen sama dia? WAW... apalagi aku lihat ada tulisan I LOVE YOU, apa artinya? apa dia suka denganku? apa hanya cinta sekedar sahabat? entahlah.
tiba-tiba feri terbangun dan aku langsung nanya hal itu padanya
aku: fer, kok banyak banget foto aku? kenapa pake ada tulisan ini? apa artinya?
feri: artinya? kamu mau tau artinya?
aku: iya cepat kasih tau aku
feri: aku sayang sama kamu ndri
aku: ah gila kamu, kita kan sahabatan, masa pacaran sih
feri: loh kenapa? emang ada yang melarang? orang-orang aja bilang kalau kita ini cocok, sebenarnyaa aku suka sama kamu sejak SMP tapi aku gak ungkapin karna kayanya gak ada respon dari kamu, tapi sekarang kamu udah tau semua, sekarang gimana?
aku: tapi kalau kita pacaran pasti nanti ada yang beda
feri: beda apa? aku tetap jadi sahabat kamu yang slalu ada buat kamu, tapi aku mau jadi pacar kamu juga yang nemenin kamu seutuhnya. aku pasti menjaga kamu, gak kaya cowok-cowok kamu kemarin
aku: (gimana ini? ada rasa tapi belum seutuhnya, apa harus aku trima? atau aku tolak? aduuuhh bingungg kalau gini)
ferii: hey, kenapa bengong, jawab dong. aku sayang kamu apa kamu juga sayang aku?
aku: hemm gak
feri: enggak nih bener? nyesel loh ntar
aku: iya (pura-pura jual mahal)
feri: hem yaudah kalau gitu emuah (aku dicium)
aku: ih feri apa banget deh, pake nyium-nyium
feri: iihh mukanya merah berarti kamu suka, berarti kamu sayang juga sama akuu... nggaaaakkkuuuu
aku: ah apa siii (malu banget)
feri: jujur deh jujur,
aku: au ah ( balik badan )
feri: ih ngambek ihhh, cium lagi nihh
aku: gamauu weee ;p (lari pergi)
ferii: ngeseeliinnn (ngejar aku)
yes dapett (berhasil ngejar aku dan meluk aku)
yaampun nyaman banget dipelukan feri, duh gimana ini, apa yang terjadi sama hatiku
aku hanya diam saat dipeluk feri, nyaman banget. dia bisikin aku "indri aku sayang kamu, aku cinta kamu, aku bakal jaga kamu kok. "cium pipi
aaaaaaaaaaaaa ngeeflyyyyyy
feri: kamu sayang gak sama aku?
aku: sayang banget (secara spontan aku ngomong gitu)
feri: hah serius? beneran? aaa indri lafyuuuuuuuu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar