Kamis, 15 Agustus 2013

air mata ini menetes saat aku merindukanmu

kira-kira udah 2 minggu gak ketemu sama dia, asal pengen ketemu pasti ada aja masalahnya, entah aku yang gak bisa atau dia yang gabisa atau apalahh. yaa cuma bisa sabar sih ngadepin semuanya. akhir-akhir ini juga berantem terus, ada aja yang diributin yang ujung-ujungnya aku nangiss, kenapa ini ya? apa dia bosen? apa udah gak cocok? apa emang aku yang egois? apa apapapapapa?? slalu bertanya-tanya dehh.
aku pernah nanya sama dia, "apa kamu bosen sama aku?" dia jawab "enggak, aku gk bosen sama kamu, kamu kali yang bosen sama aku". aku nanya lagi " apa kamu masih sayang sama aku?" dia jawab "sampai kapanpun aku tetep sayang sama kamu dan rasa itu gak akan berubah,". aku slalu nanya hal itu tapi jawabannya sama, 
dia pernah nulis twet begini  "aku terlalu lelah untuk mempertahankanmu, tapi aku terlalu sayang untuk melepaskanmu" apa ya arti twet itu? apa dia udah capek sama aku? aduh gak ngerti. aku udah nanyain hal itu ke dia tapi dia bilang " aku gak capek kok, aku masih mau pertahanin kamu, aku tuh sayang banget sama kamu,".. aku juga gamau hubungan slama ini sia-sia. udah 2 tahun 4 bulan pacaran sama dia. jujur aku sayang banget sama dia, saayyang bangettt.
waktu itu dia pergi nanjak ke gunung gede, yaallahh aku khawatirnya bukan maenn, khawatir banget soalnya ada sesuatu yang aku takutin dari dia. mau tau? kepo bgt si. pokoknya aku khwatir banget, gak ada sinyal lagi disana, tapi untung aja sebelum dia pergi aku udah ngerekam suara dia pas kita lagi telfonan, yaa cuma itu si yang bisa nenangin aku pas lagi kangen dia, tapi masalahnya setiap denger itu pasti nangis.
dia minta izin buat nanjak lagi, gak aku bolehin, pokoknya gak gak gak, aku gamau dia nanjak-nanjak lagi, bodo dah dia mau marah kek yang penting aku gamau dia nanjak lagi titiiikkk, tapi dia nurut si apa yang aku bilang hehee.
buat kedua kalinya dia ninggalin aku,  dia kelampung, kerumah sodaranya tapi gak ada sinyal disana.. tapi kemaren dia sms pake nomer m3 berarti kalau m3 ada sinyal dong? tapi itu cuma sehari doang dia sms aku. malemnya dia sms gini, "besok gausah smsan ya bey, kamu jaga diri kamu baik-baik jangan sampe sakit yaah, lafyuu :*". waktu dia sms itu aku udah tidur karna kecapean nangis mungkin. kebesokannya dia beneran gak sms :'( nomernya aja gak diaktivin, aku slalu coba nelfon dia tapi gak pernah aktif, aku sms dia slalu gagal :'( yaallah tega banget si giniin aku, dia mungkin enak lagi ketawa disana karna kan ada sodara-sodaranya, lah akuu? aku gimana? cuma bisa bolak balik kamar, liat hp, telfon dia, denger rekaman dia, sampe makan aja ganapsu. tega beneran tega. aku curhat sama temen aku, aku bilang kalau nomer dia gak aktif padahal kemaren aja bisa aktif, apa dia gak kangen sama aku? temen aku jawab katanya mungkin, soalnya kalau dia kangen pasti dia ngelakuin apa aja supaya aku sama dia bisa komunikasi, emangnya orang-orang disana pada gapunya hp apa?. pas aku pikir-pikir bener jugaa,, masa iya orang-orang disana gak megang hp. pedalaman apa? perasaan orang pedalaman juga masih punya hp dah. yaa gatau deh itu cuma dia sama allah aja yang tau, aku cuma bisa nunggu dia dan berharap cepat-cepat hari minggu.
buat kekasihku: kamu inget gak pas kita jalan trus aku meluk kamu sambil bilang, "jangan tinggalin aku lagi, jangan tinggalin aku sendiri" kamu inget gak? :'( tapi kenapa kamu tinggalin sih? aku gak ngelarang kamu buat pergi kerumah sodara, aku cuma mau kamu kabarin aku, :'( kabaaarrriinnn akuuu ittuuuuu aaajjjjjjjaaaaaaaa :'(. aku gatau disana kamu ngapain, mungkin lagi mikirin aku atau lagi gak sama sekali mikirin akuu? ya aku berdoa supaya kamu selamat ya pulang kejakarta, aku nunggu kamu loh disini, aku nunggu sms kamu, kabar kamu, cerita kamu disana. aku kangen sama kamu apa kamu kangen aku? :'(

   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar